Selasa, 16 Oktober 2012

Surat Izin Tidak Masuk Kuliah


Kepada
Yth Bpk/Ibu Prof. Dr Suroso Sudarso
Di Kampus STMIK Banjarbaru

Dengan segala hormat, saya
Nama: Teddy Andrian
Nim: 3101 1102 1883
Alamat: Jl. Binamurni ( Banjarbaru )
Pekerjaan: Mahasiswa

Saya tidak dapat mengikuti kuliah pada mata kuliah Sistem Elektronika Dasar pada tanggal 25 Mei 2012 yang bapak asuh, dikarenakan sedang mengikuti proses pernikahan kakak di Surakarta. Berhubung pentingnya acara pernikahan ini, sehingga dengan sangat menyesal saya tidak dapat mengikuti kuliah tersebut. Jika terdapat tugas, saya akan mengerjakan pada hari berikutnya setelah saya masuk kuliah kembali. Mohon dimaklumi.

Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas ijin dari bapak.


Banjarbaru, 25 Mei 2012
Hormat saya,
Mahasiswa,



Teddy Andrian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar